Minggu, 31 Mei 2015

8 Hotel Murah di Bali

loading...
Pulau Bali memang merupakan sebuah Tempat Wisata yang sangat menarik dan menjadi tujuan utama para turis yan berkunjung ke Indonesia.Dengan makin banyaknya Hotel di Bali, tentu saja persaingan untuk mendsapatkan tamu juga semakin besar.Dengan melakukan reservasi pada Pesan Hotel, anda bisa bermalam di salah sebuah Hotel Murah di Bali yang ada dalam Daftar 8 Hotel Murah di Bali yang kami berikan di bawah ini.

Untuk mendapatkan harga paling rendah dari sebuah Hotel Murah, bisa memesan di Pesan Hotel Online Paling Murah, dan untuk infonya ikuti saja paparan berikut ini.Termasuk juga data dan info tentang Hotel di Kuta, daerah wisata pantai yang paling dicari di Pulau Bali.


Bakung Sunset Hotel*2

Jl.Merdeka Raya No.17, Kuta

bakung

    Sebuah Hotel yang Terjangkau di Kuta Tengah

    Bakung Sunset Hotel terletak di Kuta yang semarak. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Bakung Sunset Hotel menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.

Harga kisaran 100-300 an Cek harga Terbaru


A Residence*3

Jl. Pudak Sari, Kartika Plaza, Kuta Bali

a residence

    Sebuah Tempat di Kuta dimana Anda dapat Menginap dengan Nyaman dengan Harga yang Wajar

    Terletak di tengah perumahan yang tenang, A Residence menawarkan fasilitas modern dan layanan ala hotel berbintang. Hotel ini berlokasi dalam jarak berjalan kaki dari pusat Kuta yang terkenal dengan pusat perbelanjaan, rekreasi, dan hiburan. Pelayanan pribadi ditawarkan kepada setiap tamu sehingga serasa seperti di rumah sendiri.

Harga kisaran 100-200 an Cek harga Terbaru




Hawaii Bali Hotel*3 (Best value)

Jl.By Pass Ngurah Rai No.28 X

Hotel murah di bali

    Hotel Bintang 3 yang Nyaman dan Lengkap dengan Mini Market

    Hawaii Bali Hotel adalah sebuah hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan Anda dan keluarga Anda. Terletak di pusat Kuta, Hawaii Bali Hotel memiliki kolam renang dan kamar modern dengan dekorasi unik yang menyerupai pohon Kelapa Hawaii. Terdapat Wi-Fi gratis. Hawaii Bali Hotel adalah alternatif terbaik untuk liburan Anda di Bali.



Harga kisaran 200 – 300 Cek harga Terbaru




The Oasis Kuta Bali*3

Bakung Sari Street

Hotel murah di Bali

    Akomodasi Bintang 3 Terbaik di Kuta

    The Oasis Kuta terletak di pusat Kuta dan menawarkan 70 kamar bergaya modern. Kamarnya berukuran 34 m2 dan mempunyai shower terpisah dan terletak dalam 2 tingkat bangunan dengan bentuk U. Semua kamar mempunyai teras pribadi atau balkon dengan pemandangan kolam. Tirta Spa menawarkan relaksasi, peremajaan dan kesenangan.



Harga kisaran 200 – 400 an Cek harga Terbaru




Tune Hotel – Kuta Bali*3

JL.Kahyangan Suci Off Jalan Pantai, Kuta, Bali, Indonesia

Hotel murah di Bali

    Hotel yang Strategis dan Terjangkau oleh Grup Tune Hotel di Kuta, Bali

    Tune Hotel Kuta terletak di pusat Kuta, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Semua Tune Hotel tersedia dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman dengan perabotan berkualitas tinggi: kasur bintang 5 dan shower air panas. Lokasi strategis dan keamanan & pelayanan 24 jam untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan wisatawan – semua dalam harga yang terjangkau.



Harga kisaran 100 – 400 an Cek harga Terbaru



Hotel murah di


Serela Kuta Bali*3

Jl.Raya Kuta 42

Hotel murah di bali

    Hotel Bintang 3 Yang Nyaman di Kuta oleh Kagum Hotels

    Serela Kuta terletak di pusat kota Kuta, 70 kamar dalam tiga jenis yang berbeda, Superior, Deluxe dan kamar keluarga. Setiap kamar dengan hati-hati dirancang dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang terbaik. Fitur tambahan hotel ini seperti kolam renang,”Kokabura Restaurant” yang unik, Wi-Fi gratis dan pengaturan wisata juga tersedia untuk memastikan tamu mendapatkan kesenangan.

Harga kisaran 300-400 an Cek harga Terbaru




Losari Sunset Hotel*3

Jl. Sunset Road No.169 (Pertokoan Sunset Paradise), Sunset Road – Bali

losari sunset

    Sebuah Akomodasi Mewah dengan Harga Terjangkau di Sunset Road, Bali

    Terletak di Sunset Road yang strategis dan populer, Losari Sunset menyediakan kamar-kamar yang menampilkan desain interior modern sehingga tercipta suasana yang nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, telepon SLI, televisi, shower dengan air panas dan dingin, air mineral gratis, film, pembuat teh & kopi dan pengering rambut.

Harga kisaran 200-300 an Cek harga Terbaru


LEGIAN
Tune Hotel – Legian Bali*3

Jl. Arjuna Double Six Off Jalan Pantai , Seminyak, Bali

Hotel murah di bali

    Hotel yang Strategis dan Terjangkau oleh Grup Tune Hotel di Legian, Bali

    Tune Hotel Legian terletak di pusat Legian, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Semua Tune Hotel tersedia dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman dengan perabotan berkualitas tinggi: kasur bintang 5 dan shower air panas. Lokasi strategis dan keamanan & pelayanan 24 jam untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan wisatawan – semua dalam harga yang terjangkau.

Harga kisaran 200-300 an

Itulah 8 Hotel Murah di Bali yang bisa anda pilih ketika akan bermlam di Pulau Dewata yang menawan dan indah mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...