Jumat, 25 Desember 2015

Jogja Bay Arena Wisata

loading...
Satu arena Wisata yang duduk manis di Kota Yogyakarta adalah Jogja Bay.Jogja memanglah tidak ada duanya. Th. 2015 itu, kota cantik itu bakal disemarakkan dengan hadirnya Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark atau yang di kenal dengan sebutan Jogja Bay. Suatu waterpark yang disebut-sebut juga sebagai waterpark paling besar, terlengkap serta tercanggih di Indonesia. Pilihan wisata air keluarga yang bakal diresmikan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X pada 20 Desember 2015 itu bisa jadi daya tarik sendiri untuk penikmat wisata air yang tengah liburan di Jogja.

Jogja Bay Waterpark yang berlokasi di samping utara Lapangan Maguwoharjo itu tempati tempat seluas 7, 7 hektar dengan perincian 5 hektar untuk wahana permainan serta bekasnya digunakan juga sebagai tempat parkir serta tempat hijau. Menariknya lagi Jogja Bay bukan sekedar tawarkan wahana permainan saja, tetapi juga tawarkan wahana edukasi untuk beberapa pengunjung. Ada 19 wahana permainan yang bakal disuguhi Jogja Bay, di mana satu diantara wahana unggulannya yaitu wahana How to Survive in Tsunami and Earthquake. Wahana itu sekalian edukasi untuk orang-orang bagaimanakah penyelematan diri waktu berlangsung ombak tsunami.

Sesuai sama namanya, Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark, tema bajak laut jadi andalah Jogja Bay. Tema itu berniat diambil untuk menyetarakan Jogja Bay dengan wahana wisata di inspirasi dari waterboom yang ada di Bali serta Orlando. Jogja Bay juga menggabungkan unsur Jogja serta Eropa yang demikian unik. Satu diantaranya bisa dipandang dari pagelaran on site live show di seputar wahana permainan.

Dengan ruang permainan seluas 5 hektar, jadi satu diantara kelebihan Jogja Bay tak lain yaitu luasnya wahana permainan anak yang bisa dipakai juga sebagai ruang refreshing waktu selesai minggu. Jogja Bay juga dilengkapi dengan Harbour Theater dengan audio berkwalitas tinggi yang bisa menyimpan sampai 1. 500 pengunjung. Ada juga Krunger Bar yang tawarkan makanan serta minuman untuk isi perut selesai bermain di ruang Jogja Bay.

Bukan sekedar ini, pihak Jogja Bay akan sediakan kantong parkir yang dapat menyimpan sampai 400 mobil, 30 bus serta 1000 kendaraan roda dua. Nanti bakal ada shuttle bus yang mengantarkan pengunjung dari komplek parkir sampai ke depan pintu masuk. Jogja Bay sendiri bakal beroperasi sehari-hari mulai jam 09. 00 sampai 18. 00 sore. Di akhir minggu Jogja Bay bakal di buka satu jam lebih awal. Sedang Harbour Theater bakal di buka pada malam hari pada jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB. Harga Tiket Masuk Jogja Bay di bandrol sebesar Rp 50. 000 untuk anak serta Rp 90. 000 untuk dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...