Jumat, 02 Agustus 2019

Beli Oleh Oleh Garut

loading...
Hasil gambar untuk wajit khas garut
Dimana kita sebaiknya beli Oleh Oleh Garut? Hanya satu jawaban yang paling tepat,yaitu Pusat Oleh Oleh Garut SBR 3. Karena di toko oleh oleh tersebut sangat lengkap apa yang kita butuhkan.Banyaknya wisatawan yang datang dan berkunjung ke Kota Garut, menjadi salah satu faktor bermunculan makanan tradisional yang dibuat masyarakat Kota Intan.Sehingga kita mudah untuk mendapatkan Oleh Oleh Garut yang berjenis makanan,hampir ada di setiap wilayah di kota ini tumbuh dan berkembang toko oleh oleh yang menjual berbagai jenis makanan khas serta kerajinan yang dibuat Masyarakat Garut dan sekitarnya.

Mereka para pembuat makanan tradisional mencoba memperkenalkan makanan khas kepada para tamu yang mencari apa yang khas dari kota ini.Yang nantinya bisa dijadikan sebagai buah tangan atau Oleh Oleh bagi keluarga dan kerabat yang ada di tempat asal mereka.

Dodol Garut,Kerupuk Kulit,Chocodot itu adalah sebagian makanan khas kota ini yang sudah dikenal dan menjadi bagian dari makanan khas yang mereka buru.

Namun ada juga makanan yang pantas dijadikan Oleh Oleh Khas Garut yang kurang dikenal atau malahan banyak yang belum mengenalnya.Yang kami maksudkan adalah Burayot, sebuah penganan yang rasanya sangat manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...