Rabu, 28 Agustus 2019

Offroad di Cikole Lembang

loading...

Mengenal lebih dalam lagi Offroad Cikole Lembang Bandung yang merupakan Offroad paling di digemari di Tahun 2019 ini.OffRoad Cikole memiliki daya tarik tersendiri.Offroad Cikole Lembang ialah salah satu kegiatan menantang yang tentunya akan menguras tenaga dan bisa juga memompa adrenaline, yang hasilnya akan menimbulkan efek luar biasa untuk tubuh kita dengan mengendarai kendaraan di luar jalan raya, seperti jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, ataupun bebatuan yang dalam kondisi seadanya.

Kegiatan Offroad yang lebih banyak bersentuhan dengan alam, maka sudah tidak heran apabila para pecinta offroad juga ialah para pecinta alam. Bagi anda yang suka dengan petualangan, kami disini menawarkan untuk beraktivitas Wisata dengan konsep petualangan.

Pada kegiatan Offroad Cikole Lembang ini, anda akan naik di atas mobil seperti Land Rover atau sejenisnya, melintasi jalan becek, berbatu, berlumpur menjelajahi indahnya hutan di Sukawana Cikole Lembang Bandung.

Untuk jalur Offroadnya sendiri, berlokasi di Desa Sukawana Lembang tepatnya di Leuweung Kunti dan melalui perkebunan teh yang akan menembus hutan pinus yang memberikan kesan tersendiri bagi para Offroader dengan menggunakan Landy/ Land Rover. Kegiatan Outbound Offroad disini menjadi pilihan favorit dalam acara Family Gathering Perusahaan klien kami dalam Program Team Building dimana peserta akan melalui Jalur Offroad dengan medan yang menantang, serta memacu adrenalin.

Para Offroader akan melintasi Trek sepanjang 18 Km, dengan medan yang terjal, curam juga sempit. Trek jalur yang panjang akan mengelilingi Gunung Burangrang juga Tangkuban Perahu, adrenalin akan terus terpacu selama perjalanan yang berkisar selama 2,5 jam samapi 3 jam.

Land Rover (Landy) ialah pilihan terbaik untuk Offroad di Lembang ini, mobil lawas legendaris produk Ingris ini dapat melewati Trek yang terjal berbatu, curam serta jalanan yang tergenang air. Offroader akan diuji kemampuannya sepanjang trek jalur yang begitu ekstrim.

Jalur Offroad Cikole Lembang terdapat 3 jalur yang dapat dipilih Offroader, untuk masing-masing jalur akan melewati pemandangan yang berbeda.

Jalur Sukawana - Cikole, jalur ini akan melewati hutan serta trek yang ekstrim, pemandangan Gunung Burangrang pun tidak terlewatkan dalam perjalanan pada jalur ini. Anda juga akan melewati Hutan Kunti atau Leuweung Kunti seta vegetasi hutan Pinus.

Jalur Sukawana - Tangkuban Perahu, pada jalur ini anda akan disuguhkan pemandangan eksotis sunrise yang terlihat dari puncak gunung Tangkuban Perahu, yang berarti anda harus memulai perjalanan Offroad pada waktu subuh.

Jalur Cikole - Bungker Gunung Putri, jalur yang tidak akan kalah menantang ini juga dapat dicoba apabila anda ingin melanjutkan pada rangkaian Outbound Cikole Lembang ini. Pada jalur ini juga Offroader akan cukup dibuat kerepotan ketika melintasi trek yang terjal, jalur ini akan menuju Bunker Belanda yang terletak di Gunung Putri Lembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...