Sabtu, 19 Oktober 2019

Hotel di Singapura Bintang 5

loading...
Dari info yang diberikan Situs Hotel, akhirnya saya tahu tentang Hotel Bintang 5 di Singapore. Makanya waktu minggu kemarin main dan berlibur ke Singapura, pilihan saya jatuh pada hotel bintang 5 yang ada di sana.Dan sekaligus pesan lewat web di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Hotel di Singapura yang berbintang lima terseut,tak sulit kita temukan di negara itu.Manjakan diri anda selama berlibur di Singapura dengan menginap di Hotel Bintang Lima Singapura. Hotel mewah (berbintang 5) di Singapura akan memberikan fasilitas terbaik bagi anda sehingga liburan anda menjadi sungguh tak terlupakan. Beberapa hotel juga menyediakan fasilitas spa dengan demikian anda bisa relax sejenak setelah lelah mengunjungi tempat-tempat wisata di Singapura.
Pan Pasific Hotel Singapore

pan_pacific_singapore_hotel-facadeHotel yang memiliki popularitas yang paling tinggi adalah Pan Pasific Hotel Singapore dengan dengan S$193 per malam anda bisa menikmati semua fasilitas mewah di hotel ini. Dengan 778 kamar dan suite dan lebih dari 20 tempat-tempat pertemuan dan perjamuan, Pan Pacific Singapore menyajikan pilihan pilihan akomodasi untuk bisnis atau liburan, hanya 20 menit dari Bandara Internasional Changi.

Rendam dalam kemewahan lantai 37 menyajikan pemandangan indah yang ramai distrik keuangan dan Marina Bay sementara hotel lokasi sentral di antara tiga pusat perbelanjaan, termasuk Konvensi Internasional Suntec Singapura dan Pameran Pusat, menawarkan lebih dari 1.000 toko dan restoran yang dapat dieksplorasi.

Sebanyak enam restoran kelas dunia dan ruang kontemporer menawarkan banyak pilihan bersantap dan hiburan di dalam hotel. Penuh dengan fasilitas termasuk gimnasium, spa, lapangan tenis dan kolam renang.

Fulerton Hotel Singapore

fullertonLalu pilihan lainnya adalah Fulerton Hotel Singapore, harga dimulai S$238. Dibangun pada tahun 1928, yang bersejarah Fullerton neo-klasik Gedung berubah menjadi 400 kamar hotel mewah di tahun 2001. Hal ini secara dinamis terletak di jantung distrik keuangan dan seni, pemandangan di sepanjang Singapore River. Hotel ini berhasil memadukan warisan yang kaya dengan gaya kontemporer menawarkan kelas dunia tak tertandingi pengalaman akomodasi untuk bisnis dan liburan. Ini adalah 25-menit berkendara dari Bandara Changi Singapura dan berjalan kaki singkat ke Raffles Place stasiun Mass Rapid Transit. Di sekitar langsung adalah Boat Quay, Asian Civilizations Museum, Victoria Theatre dan Concert Hall, The Fullerton Waterboat House, Satu Fullerton, Merlion Park, dan Esplanade-Theatres on the Bay.
Capella Hotel Singapore

capella-hotelHanya 10 menit dari Singapores bisnis, perbelanjaan dan hiburan kabupaten, Capella Hotel ultra akomodasi mewah terletak di lingkungan tenang pemandangan pulau. Ada berbagai macam akomodasi bagi para tamu untuk memilih dari, dari kamar dasar ke villa spektakuler. Bersiaplah untuk terkesan dengan komprehensif berbagai negara-of-the-art fasilitas seperti pencahayaan kontrol panel sentuh, LCD TV, iPod docking stasiun dan Wi-Fi gratis di Internet. Fasilitas kelas dunia, termasuk juga dilengkapi pusat kebugaran, dua 18-lubang lapangan golf dan tiga kolam renang, adalah highlights dari hotel. Makan malam di hotel banyak makan outlet. Mencari untuk melepas lelah? Mampirlah ke Auriga Spa, tempat yang menyenangkan kreatif berbagai perawatan spa. Sungguh merupakan tempat yang sangat tepat untuk memanjakan diri anda. Segala kemewahan di hotel ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga mulai S$717 / malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...