Sabtu, 19 Oktober 2019

Wow Hotel di Kanada

loading...
Saya hanya bisa bilang wow ketika pertama kali bermalam di salah satu Hotel di Kanada yang terbaik.Karena memang unik hotel yang kami tempati berempat dengan para kolega dari tanah air.Cuku takjub juga kondisi dan situasi hotel yang kami tempati ini. Dan kami memesannya lewat Situs Booking Hotel Online, jadi harga terbaik yang kami dapatkan.Anda ingin ke Kanada juga? Bisa pesan hotelnya di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel apa yang unik itu?

Hotel unik di Tengah Hutan Kanada ini adalah Canopee Lit. Hotel ini menyediakan tiga jenis kamar hotel yang unik. Pertama kamar bubble atau gelembung yang menyerupai balon raksasa. Kedua, rumah pohon dengan atap gelembung transparan sehingga bisa melihat pemandangan langit saat malam hari. Ketiga, rumah pohon dengan atap tertutup.

Hotel unik yang dibangun berupa kabin seperti rumah pohon yang sangat mewah dan juga kamar hotel berbentu balon yang ditempatkan di tengah hutan sehingga bisa melihat pemandangan secara alami beratapkan langit yang dikelilingi dengan pepohonan.

Hotel unik ini berada di tengah hutan seluas 23 hektar yang memiliki tiga aliran sungai yang masih sangat alami. Karena berada di hutan, pengunjung bisa langsung melakukan aktifitas seperti hiking.

Tak perlu mencari jejak seperti anak Pramuka, karena sadah tersedia jalur hiking sepanjang lima kilometer. Bahkan sepanjang jalurnya tidak hanya bisa menghirup udara segar, tapi juga bisa berhenti di delapan jembatan yang cocok sebagai tempat selfie.

Hutan yang masuk dalam bagian Kanada ini memiliki beberapa koleksi satwa liar alami yang bisa kamu temukan sepanjang perjalanan hiking diantaranya seperti burung bangau, kambing, kelinci, tupai bahkan terkadang jika beruntung bisa melihat seekor beruang.

Harga kamar masing-masing ditawarkan mulai dari harga 160 – 230 dollar Amerika.  Harga tersebut belum termasuk pajak namun sudah termasuk  sarapan dan fasilitas toileteris.

Karena konsep hotel ini merupakan kawasan ekowanawisata, pihak hotel tidak terlalu banyak memberikan fasilitas pasokan listrik yang berlebihan di dalam kabin. Namun jangan khawatir karena pasokan listrik normal bisa didapatkan di lobby hotel yang bisa ditempuh dengan cara berjalan kaki.

Karena berada di kawasan hutan, para pengunjung disarankan datang sebelum menjelang petang atau sore hari. Akses yang memang gelap juga di tengah hutan akan cukup menyulitkan jika pengunjung datang pada malam hari. Selain bisa beradaptasi lebih dahulu, persiapan menginap di tengah hutan bisa lebih baik lagi.

Hotel unik ini memiliki acara khusus dan faslitas yang berbeda pada musim panas dan pada musim dingin. Pada musim panas biasanya disediakan api unggun, permainan untuk anak-anak, lapangan volley dan lapangan sepakbola. Hal-hal yang sangat sulit dilakukan pada musim dingin.

Setiap kabin dilengkapi dengan fasilitas dapur mini dan beberapa peralatan seperti piring, gelas, coffee maker, air, garam, lada. Namun untuk faslitas kulkas atau lemari pendingin hanya tersedia di kabin yang bisa digunakan untuk empat musim.

Karena terkait cuaca, kamar hotel berbentuk bubble tidak disewakan setiap pertengahan bulan Mei hingga awal bulan Oktober. Ini karena pada saat itu diperkirakan sedang musim panas. Sedangkan kabin lainnya tetap available setiap musim mulai dari musim dingin, musim panas, musim semi hingga musim gugur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...