Sabtu, 19 Oktober 2019

Pembesar Umbi dan Buah

loading...

Tatkala kita menanam Umbi atau buah, maka untuk mendapatkan hasil paling bagus, terbaik dan ,maksimal tak ada jawaban yang tepat selain menggunakan hormon pembesar umbi atau Zat Pembesar Umbi dan Buah yang paling manjur yaitu K14.

Pemesanan K14 Obat Pembesar Umbi dan Buah

Buah - buahan apa saja yang akan kita tanam, maka tambahkan Kalium 14 untuk meningkatkan hasil panen kita.Pembesar Umbi dan Buah ini telah menjadi ZPT yang paling populer di Tahun 2019 ini.Bisa kita katakan sebagai yang termanjur dan No1 di Indonesia ini.

Makanya tak aneh dan heran, para petani berbondong - bondong membeli Obat Anti Rontok Pembesar Umbi / Buah ini. Harganya Rp75.000 per botol kemasan 250ml ditambah ongkos kirim.

Apa saja keunggulan dan manfaat serta khasiat dari K14 ini?

K14 komposisi k2o (k2so4) 36%,fosfat (DS) 25%,nitrogen (No3) 6%,boron (B)15%, magnesium (Mg) 10%,mangan (Mn)2%,sulfur (S)2%,silika(SI)0,8% Mikro lainnya : fe,mo,zn mineral dan vitamin

Berfungsi untuk menguatkan jaringan tanaman,membuat tanaman lebih kuat,kokoh,tidak mudah robon.mencegah buah dan bunga mudah rontok,mempercepat pembesaran buah/umbi,memperbanyak pembentukan bunga.meninhkatkan jumlah buah jadi,buah lebih tahan pecah,meninhkatkan kualitas warna rasa dan keseragaman buah/umbi.meningkatkan bobot dan menambah hasil produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...