Selasa, 03 November 2020

Pupuk Cair Semi Organik Pembesar Buah dan Umbi Paling Manjur

loading...


Bagi para petani yang menanam tanaman jenis apa saja dan ingin memiliki buah dan umbi yang maksimal besarnya, maka bisa memakai Bio Kalium atau Bio K ,sebuah formulasi yang terpadu dan teruji sebagai Zat Pengatur Tumbuh atau ZPT yang terbaik yang ada saat ini.Pembesar Umbi dan Buah ini memang sangat layak menjadi pilihan utama dan pertama para petani di Nusantara ini.

ZPT K14 ini merupakan pupuk semi organik cair yang merupakan pupuk daun anti rontok dan juga memperbesar buah dan umbi yang kita tanam.Sudah tak terhitung jumlahnya para petani yang merasakan manfaat dan faedah yang dirasakan oleh mereka.Kandungan Bio Kalium mampu mmembuat daun tidak rontok,buahnya besar,umbinya gede.Pupuk Daun cair yang berisi 250 ml per botol ini merupakan pupuk organik yang sedang naik daun beberapa bulan belakangan ini.

Para petani yang berpikir maju dan selalu melakukan inovasi tak henti untuk mendapatkan hasil panen yang maksimal bisa membeli ZPT Bio Kalium Obat Anti Rontok Pembesar Umbi dan Buah ini melalui kontak di bawah ini,untuk mendapatkan harga terbaik saat ini.

Petunjuk Penggunaan:

Larutkan 1 - 2 ml Bio Kalium dengan 1 liter air, semprotkanlah pada bagian daun tanaman secara merata pada waktu pagi atau sore hari.

Lakukan secara teratur dengan interval 7 - 10 hari sekali.


Kandungan:


Phospat              : 25%


Kalium               : 45%


Mikro Element        : 5%


GA3                  : 20%


Hormon Paclobutrazol :5%

Phsopat dan Kalium Cair yang diberina nama Bio Kalium bisa kita gunakan untuk tanaman sayuran, seperti tomat,cabe,wortel,kentang, padi dan lain2. Serta untuk semua jenis  buah buahan,seperti mangga,manggis,lengkeng,durian,buah naga dan lain2.

Isi Bersih : 250 Ml

Jadi 1 botol Bio Kalium ini dicampurkan dengan 125 liter  sampai dengan 250 liter air untuk pengguaan yang dianjurkan


Berfungsi untuk menguatkan jaringan tanaman,membuat tanaman lebih kuat,kokoh,tidak mudah robon.mencegah buah dan bunga mudah rontok,mempercepat pembesaran buah/umbi,memperbanyak pembentukan bunga.meninhkatkan jumlah buah jadi,buah lebih tahan pecah,meninhkatkan kualitas warna rasa dan keseragaman buah/umbi.meningkatkan bobot dan menambah hasil produksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...