Minggu, 08 November 2020

Pembesar Umbi Bawang Merah

loading...


Bawang Merah merupakan salah satu tanaman komoditas yang banyak dikembangkan para petani di Indonesia.Untuk bisa menghasilkan hasil panen yang terbaik dan maksimal,tentu saja dibutuhkan pengurusan yang optimal dan terarah.Salah satunya adalah pemakaian Pupuk Pembesar Umbi, yang bisa dipastikan akan mengahasilkan hasil yang lebih baik jika dibandingkan dengan yang tidak menggunakan Pembesar Umbi.

Pembesar Umbi Bawang Merah yang saat ini sedang viral adalah Patrazol, sebuah Obat atau Hormon Pembesar Umbi yang berbentuk serbuk dan beratnya 450 gram satu botolnya.Yang bisa kita beli via online saja, yaitu lewat market place shopee atau tokopedia, atau menghubungi kontak berikut ini.

Pesan Via Shopee

Pembesar dan pelebat Umbi umbian ini bukan hanya bisa digunakan buat memperbesar dan memperlebat bawang merah saja, namun untuk semua jenis umbi umbian yang kita tanam.Dan banyak petani yang telah merasakan serta membuktikan khasiat dan manfaat dari Patrazol ini.

Salah seorang petani yang berasal dari Cikajang yang bernama Pak Dirman, telah memakai dan mempraktekan Pembesar Umbi ini pada tanaman kentang yang ditanamnya, dan hasilnya memang sangat memuaskan.Hasil panen Pak Dirman lebih baik dan bagus dari sebelumnya. Itu hanya salah satu contoh saja.

Sekarang kami infokan tentang kandungan dan juag zat aktiv apa yang terkandung dalam Patrazol serta bagaimana cara mengaplikasikan pembesar umbi bawang merah yang sedang bersinar dan populer ini.

Dosis dan Aplikasi Obat Pembesar Umbi Patrazol adalah sebagai berikut :

Disemprotkan menyeluruh atau merata ke daun tanaman pada fase generatif, sekitar umur 60 HST / Hari Setelah Tanam dengan dosis 1 - 2 gram / Liter air, jadi satu botol Patrazol ini dicampur dengan 225 - 450 liter air.


Kandungan Pupuk Obat Hormon Patrazol 

_ Phospat

- Kalium

- Hormon Butrazol

- Vitamin,Asam Amino dan ZPT


Formulasi

Untuk menekan pertumbuhan tunas dan daun pada tanaman kentang,wortel, bawang merah dan meningkatkan dan mempercepat serta membesarkan pertumbuhan umbi dan meningkatkan bobot buah pada tanaman umbi umbian


Manfaat,Khasiat,Fungsi dan Kegunaan Pupuk Patrazol adalah sebagai berikut:


- Meningkatkan dam memperbesar ukuran umbi menjadi lebih besar dari biasanya

- Daun Tanaman tetap hijau dan tidak mengeras, lembut

- Batang tanaman lebih kokoh dan tidak mudah roboh

- Meningkatkan hasil panen

- Menguatkan Jaringan Tanaman.

- Membuat tanaman lebih kuat,kokoh,tidak mudah roboh

- Mencegah bunga dan buah mudah rontok

- Mempercepat Pembesaran, memperbanyak pembentukan bunga

- Meningkatkan jumlah buah jadi

- Mencegah adanya rongga pada buah dan lebih tahan pecah

- Meningkatkan kualitas warna,rasa dan keseragaman buah/umbi

- Meningkatkan bobot, daya tahan, dalam pengangkutan

- Mempercepat pengisian gabah

- Mecegah bulir hampa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...